Total Tayangan Halaman

Senin, 03 November 2008

01092005

ada ribuan perasaan yang ingin mampir di hati ini. ada berbagai gejolak mengajakku tuk arungi samudra, mungkin!

kebisuanku mulai terusik dengan mimpi-mimpi. sesuatu terus menarikku mengajak nikmati lena yang betul membiusku. aku hampir kehilangan bentuk. rasa keyakinan yang semenjak dulu aku pupuk sedikit demi sedikit mengalami kelunturan. bayang kecilku menyapa, ingatkan aku akan suatu asa. jangan terlena, bangunlah kembali keyakinanmu.

baiklah wahai Tuhanku yang asaku hanya bergantung kepadaMu. aku ingin cinta ini hanya untukMu. aku tak ingin berbagi dengan yang lain. ku coba memupuk kembali keyakinanku.

aku ingin arungi keindahan yang hakiki yang tak akan mati oleh kenisbian waktu. aku ingin senantiasa reguk anggur kedamianMu. tapi saat ini kejujuranku ingin mengatakan sesuatu, bahwa nafsu ini atau mungkin ‘apa’ ajak hatiku tuk mengundang seseorang. hati ini menangkap pancaran keindahan atau mungkin kemunafikan, yang jelas nafsu ini begitu hanyut dan senantiasa mengajakku untuk memikirkannya selalu.

terimakasih ya Allah, Engkau telah memberikan rasa ini. semoga ketulusannya hanya karenaMu. Amin.


Kamis, 01 Sep 2005

Tidak ada komentar: