Total Tayangan Halaman

Senin, 03 November 2008

Bunda...!

bunda doamu
adalah pijakku dalam
melompat dan melangkah

bunda aku tak tahu
harus dengan apa berbakti padamu
yang jelas kau senantiasa
mengharap baik untukku

bunda
aku tahu kau menangis sedih
melihatku berada jauh darimu

bunda
kerasmu membuatku
selalu berdoa untuk kebaikanmu

bunda
aku mungkin tak sebaik yang kau kira
tapi percayalah bunda
sungguh aku ingin membuatmu bahagia

bunda
jangan kau kutuk aku
karena dosaku
bunda maafkan senantiasa akan
sgala salah dan lancangku
sungguh disaat aku membantahmu
bukan berarti aku melawanmu
tapi aku hanya terbawa emosiku

bunda
wangi surga semoga
meyertaimu senantiasa

bunda semoga damai selalu
bersamamu

bunda semoga curahan kasih sayangNya
selalu menjagamu dari resah dan gelisah

bunda kembangkan senyummu
biar aku pun bisa tersenyum

dari aku
anakmu yang mencoba berbakti dari
jauh

depok, 22 Oktober 2004

Tidak ada komentar: